Senin, 04 April 2011

MUSIC >> Mantan Drummer dan Bassis Nirvana Bekerjasama di Album Barunya

Jakarta, arrumtamsQ (04/04) - Dave Grohl mantan drummer Nirvana mengajak rekan lamanya Krist Novoselic bassis Nirvana terdahulu untuk berkontribusi dalam album terbaru Foo Fighters Wasting Light. Di album ini Novoselic memainkan bass dan akordion pada lagu "I Should Have Known."

Selain itu alasan Grohl mengundang Novoselic adalah produser Butch Vig yang tak lain produser Nirvana pada album Nevermind, sebuah reuni yang cukup aneh bukan.

Dave Grohl Mengatakan kepada The Sun seperti dikutip NME.com, “Saya mengundang Krist karena ada kehadiran Butch sebagai produser dan sudah 20 tahun kami tidak pernah bekerja di studio bersama.” Dave menambahkan, “Saya telah mencoba membuat Foo Fighters berdiri sendiri selama 17 tahun terakhir. Saya berusaha sangat keras untuk keluar dari bayang-bayang Nirvana dan saya melakukannya dengan cara yang terhormat.”


Dave Grohl (dok. pribadi)



Lagu "I Should Have Known" banyak mengembalikan memori pada saat ia masih di Nirvana.”’I Should Have Known’ adalah lagu Foo Fighters dan bukan lagu Nirvana, tetapi ada saat-saat yang benar-benar mengingatkan saya pada tahun 1991, Saya tak akan berdiri di sini kalau bukan karena Nirvana, saya berhutang banyak kepada Nirvana,” ujar Grohl. (tams/RS/The Sun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar