Minggu, 08 Januari 2012

SEJARAH - (Foto) Divisi Tentara Muslim Waffen SS Nazi

13th Division Waffen ϞϞ Handschar; Waffen SS Handschar adalah divisi tentara Muslim yang direkrut dari orang ² Palestina, Cezch, Turki, Balkan, Bosnia & sebagian orang ² Muslim kawasan Afrika Utara














13th Div. Waffen ϞϞ Handschaar -- Muslim Bosnia yang tergabung dalam tentara Nazi divisi 13 Waffen SS Moslem Handschaar sedang sholat berjama'ah.











13th Div. Waffen ϞϞ Handschaar; Muslim Bosnia berpose dengan seragam Handschaarnya. Yang membedakan dengan divisi lain ada pada seragamnya, simbol Handschaar adalah gambar pedang Arab & logo swastika Nazi (lihat badge di kerah sebelah kiri). Dan divisi Handschaar menggunakan kopiah.









13th Div. Waffen ϞϞ Handschaar Albanerfez; Muslim Albania dalam Divisi 13 Waffen SS Nazi Handschaar. Nama Handschaar biasa disebut Handshar, Khandjar atau dalam bahasa Arab disebut 'Khonjar'. (foto koleksi Museum Nasional Slovenia)








Pemimpin Petinggi Palestina Mufti Husseini sedang sidak pasukan Nazi Waffen ϞϞ 13th Div. Waffen SS Moslem Handschar. Divisi ke-13 Waffen ϞϞ Handschar adalah divisi tentara Muslim Nazi

2 komentar: