Sabtu, 03 Maret 2012

SEJARAH - Divisi ke-29 Waffen Grenadier SS Divisi Pertama Rusia






Jakarta, LP - Divisi ke-29 Waffen Grenadier SS Divisi Pertama Rusia (29th Waffen Grenadier Division of the SS (1st Russian) merupakan brigade milik Brigade Kaminski, yang terdiri dari 4.000 orang Polandia Rusia dan Ukraina, yang mengambil bagian dalam menghancurkan partisan di bagian Tentara Grup Mitte dan membersihkan daerah partisan Lokatin pada tahun 1942. Staf terdiri dari anti-komunis, pembunuh, desertir dan pria yang berjuang menurut prinsip-prinsip mereka sendiri. Para pemimpin militer Jerman tidak percaya pada brigade dan mereka hanya diberikan senjata ringan yang disita dari Tentara Merah. Yang disukai dari Himmler, adalah brigade Kaminski itu, yang hanya digunakan dalam anti-partisan operasi, di mana unit menunjukkan kekejaman yang besar terhadap partisan dan warga sipil. Brigade juga diberikan mobil lapis baja dan meriam yang diberi dari beberapa sitaan dari Tentara Merah, karena kebaikan mereka. Banyak pria dari kelompok kamp konsentrasi 'bergabung dengan brigade - yang diberi nama "trustmen".

Brigade mundur ke Polandia dengan unit Jerman, di mana pada bulan Agustus 1944 7.000 pria berganti nama SS-Sturmbrigade RONA dan telah dikirim ke distrik Wola di Warsawa untuk menekan pemberontakan bagian depan Angkatan Darat Polandia. Karena perilaku mereka yang mengerikan dan menakutkan briga
de itu dipanggil. Bahkan lain SS lain juga menuntut ini. Menurut beberapa data divisi subunit ini membunuh 10.000 warga sipil Polandia pada tanggal 5 Agustus 1944.

Beberapa waktu kemudian Kaminski ditembak dan divisi dipecat. Beberapa pria pergi ke tentara Vlasov, yang lainnya ke Divisi SS ke-
30 Waffen Grenadier Divisi SS Weiss Ruthenian .
  • SS-Standartenführer Christoph Diehm















Lambang
:

Sebuah salib Malta simbol dengan pedang bersilang di patch kerah, mereka mengenakan seragam Jerman dan Rusia Salvation Army; POHA (RONA) lambang pada lengan.

Divisi Pemimpin:

  • SS-Brigadeführer Bratislav (Mieczeyslav) Kaminski
  • SS-Standartenführer Christoph Diem


(tams/eestileegion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar