Rabu, 10 November 2010

Indodefense 2010: Jangan Lewatkan Pameran Pertahanan Indonesia

arrumtamsQ, Jakarta (10/11) Berselang beberapa jam setelah Presiden Amerika Serikat Barack Obama meninggalkan Indonesia, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (10/11), membuka pameran peralatan pertahanan Indodefense 2010 di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melihat replika pesawat angkut militer Airbus A400M usai membuka Pameran Indo Defence 2010, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (10/11/2010). Beragam peralatan pertahanan dan keamanan untuk darat, laut, dan udara dari 38 negara dipamerkan hingga Sabtu (13/11/2010).(Kompasimages/ Dhoni. S)

Pameran yang diikuti 38 negara ini tidak hanya memajang berbagai peralatan utama sistem pertahanan yang sudah dimiliki TNI, tetapi juga menjadi ajang pameran berbagai produk pertahanan baru yang siap dipasarkan.

(Kompasimages)

PT Pindad, misalnya, memamerkan panser Anoa 6 x 6 yang tangguh di medan berat. Panser ini menjadi favorit bagi para pengunjung, di antaranya untuk berfoto ria. Salah seorang pengisi acara pun menyempatkan foto mejeng di depan deretan panser buatan PT Pindad itu.

Yang juga menarik minat pengunjung adalah berbagai pesawat tempur buatan Korea Selatan.

Masih banyak lagi peralatan pertahanan dari berbagai negara yang dipamerkan di arena PRJ hingga Minggu depan itu. Anda yang suka melihat-lihat berbagai model alat pertahanan atau teknologi mutakhir alat pertahanan silakan datang mengunjunginya. (tams)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar