Rabu, 10 November 2010

Jika Obama Nginap 24 Jam Wajib Lapor RT

arrumtamsQ, Jakarta (10/11) -- "Ia kan pernah tinggal di Indonesia sehingga tahu ada aturan jika berada di satu lingkungan sehari semalam harus lapor RT. Jadi enggak bisa lama-lama sebagai bentuk penghormatan," ungkap Indro saat peluncuran buku Warkop Main-main Jadi Bukan Main di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan Jakarta, Rabu (10/11).

Namun, Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang berada di Indonesia kurang dari 24 jam dinilai kalangan tertentu tidak menghargai Indonesia sebagai negara yang pernah ditinggalinya. Tapi bagi komedian Indro Warkop menilai lain. Baginya, kunjungan singkat itu justru menghargai bangsa Indonesia.
Presiden Amerika Barack Obama dan istrinya, Michele Obama saat tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Selasa (9/11). (Foto: Tribun/ Dany. P)



Kehadiran Obama yang membuat jalanan Jakarta macet juga dinilai Indro juga menguntungkan. Namanya juga komedian, jawabannya pun asal omong.

"Ya mesti bersyukur, abu merapi kan sampai Depok enggak bakal sampai Jakarta karena abu terhalang kemacetan karena kedatangan Obama," ungkapnya.

Seperti diberitakan setelah berulangkali batal akhirnya Presiden Obama datang. Kedatangan orang nomer satu Amerika Serikat itu hanya 20 jam saja. (tams/ tribun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar